Apakah kamu tahu???

Posted: Juli 2, 2012 in puisi
Tag:, , ,

Kau takkan pernah mampu ku gapai hingga akhirnya kau sendiri yang kan datang kepadaku dengan membawa cintamu yang kau fikir dulu itu adalah cinta yang angkuh.

Aku tak kan pernah mengulang semuanya lagi, karna aku t’lah lelah dengan semua ini. Aku ingin kembali seperti dulu di mana hidupku tentram tanpa beban, beban yang ku kira sangatlah berat dalam pundakku ini.

Cinta memang tak harus memiliki, karna cinta adalah sebuah pengorbanan.

Melihatnya bahagia mungkin itu sudah cukup.

Biarlah cinta yang ku miliki untuknya kan tersimpan dalam ruang hati, di dalam lubuk yang terdalam.

Aku bawa keikhlasan untuk semua ini.

Karna tiada hujan tanpa pelangi.

Dimana ada pengorbanan kan ada sebuah kebahagiaan yang ku yakin itu untukku.

Sakit… memang ini sakit… tapi bukankah lebih sakit jika melihatnya terpuruk dalam pelukan hati kita????

Aku bukan orang egois, aku tahu semua kan jadi begini, maka dari itu aku lebih baik menyudahinya, aku kan mundur demi hatiku dan hatinya.

Karna sebernanya aku tak mau sakit yang lebih menyakitkan dari mencintainya.

Kisahku kan selalu temani langkahku.

Bagai api dengan minyak. Semua saling melengkapi.

Keterpurukan bukan berarti akhir. Karena banyak pepatah mengatakan hal yang sama “habis gelap terbitlah terang”.

Tiada hujan tanpa pelangi.

Meski kita terjatuh hingga jurang terdalam sekalipun, kita kan terbangun dengan kokoh lagi.

Hancur tak berarti tak mampu utuh lagi.

Keikhlasanlah tiang pengorbanan.

Menangislah… jika itu kan menenangkanmu.

Marahlah… jika kau ingin meluapkan amarahmu.

Hanya satu yang harus kau tahu…. tuhan tak kan pernah memberikan cobaan diluar batas kemampuan kita. Tuhan sayang kita.

Tuhan mengajarkan agar kita ikhlas.

Tuhan mengajarkan pengorbanan.

Tuhan ingin kita menjadi yang terbaik…

Tinggalkan Balasan

