Ibu

Posted: Juni 19, 2012 in puisi
Tag:

Dalam setiap deru langkah aku melihat kembali,

Sepi, apa ini adalah akhir? Perjalanku mulai terasa segan tuk kulalui,

Di setiap rindu, aku mengenang hati yang berbisik, sakit nan terngiang,

Di balik badai, aku berharap semua berjalan indah,

Di dalam cinta aku membisu,

Tuhan,

Aku rindu, aku sakit, aku mengharapkan kehadirannya,

Tuhan,

Kembalikan, ku mohon, bawa dia kembali,

Kasihanilah kami, anak-anak yang tak tahu diri ini,

Tuhan,

Jika memang semua bisa ditukar,

Biar aku menukar jiwaku dengan jiwanya,

Izin dia tuk hidup kembali,

Karena sosok ibu terindah bagi kami.

Tinggalkan Balasan

